Rabu, 02 Mei 2012

TIPS CANTIK DENGAN RAMBUT PENDEK


Tips cantik berikut ini akan membantu Anda tampil mempesona bagi yang memiliki rambut pendek. Rambut adalah mahkota bagi kaum wanita, apalagi bila rambut tersebut panjang dan tergerai dengan indah. Namun tren kesibukan masa kini perlahan menggeser kepopuleran rambut panjang bagi wanita. Dengan rambut yang lebih pendek, para wanita beralasan akan mempersingkat waktu berdandan dan dapat segera pergi mengerjakan rutinitas sehari-hari. Meski begitu, dengan rambut pendek bukan berarti wanita tidak bisa tampil cantik. Rambut pendek pun tetap dapat ditata tak kalah cantiknya dengan rambut panjang, dengan memperhatikan tips-tips berikut :



Memilih bentuk yang sesuai



Hal pertama yang harus Anda pikirkan ketika menata rambut pendek adalah memilih bentuk yang sesuai. Banyak gaya untuk tips cantik dalam penataan rambut pendek dan Anda pun dapat berdiskusi dahulu dengan penata rambut yang telah Anda percaya untuk menentukan gaya rambut manakah yang akan terlihat cocok dan sesuai dengan wajah Anda. Pertimbangkan semua aspek seperti bentuk wajah, ukuran wajah, tren mode yang sedang berlangsung, serta tipe rambut untuk menghindari gaya rambut yang tidak sesuai dengan Anda. Hati-hati dalam memilih gaya karena Anda tidak bisa mengembalikan potongan rambut yang telah Anda bayar.



Rambut mengembang



Blow-dryer merupakan salah satu alat untuk membuat rambut lebih mengembang, namun tidak semua orang mengetahuinya. Gunakan round brush yang dikombinasikan bersama blow-dryer untuk mendapatkan hasil yang sesuai keinginan Anda, atau bisa juga dengan menggunakan produk-produk yang dikhususkan untuk rambut mengembang dan kombinasikan dengan blow-dry serta jari Anda untuk mendapatkan gaya rambut sedikit berantakan namun tetap terlihat berkelas.



Tebal dan bertekstur



Untuk memperoleh gaya rambut pendek yang terlihat lebih tebal dan bertekstur, keringkan rambut Anda sampai setengah kering kemudian gunakan styling gel kira-kira seukuran uang logam dan gunakan pada rambut Anda. Gunakan mulai dari bagian bawah rambut sambil dikeringkan menggunakan jari Anda untuk mengusutkan, mengangkat dan menyisirnya. Untuk membuatnya terlihat lebih tebal, bagi rambut Anda menjadi bagian-bagian kecil kemudian keringkan dengan blow-dryer dari ujung sampai ke akarnya. Untuk menambah gaya, gunakan alat pengeriting rambut di ujung rambut Anda kemudian tambahkan styling paste untuk menambahkan tekstur.



Lembut dan mengkilap



Untuk mendapatkan tampilan rambut pendek yang lembut dan mengkilap, mulailah dengan menggunakan handuk untuk mengeringkan rambut Anda. Semakin kering rambut Anda, maka akan tampak semakin alami. Di samping itu, rambut Anda juga akan terhindar dari kerusakan dengan menghilangkan kelembaban, serta menghemat waktu untuk mengeringkannya. Setelah rambut tidak lagi lembab, gunakan produk styling rambut secara merata dan mulailah membagi-baginya dengan jepit. Jepit bagian atas terlebih dahulu agar Anda dapat mulai mengeringkan lapisan bawah. Gerakkan pengering ke arah bawah, mulai dari akar dan bergerak ke ujung menggunakan sikat lembut untuk mendapatkan hasil yang halus seperti Anda inginkan. Pastikan bahwa rambut Anda kering benar sebelum berpindah ke bagian yang lain, karena jika tidak maka akan kembali pada bentuk aslinya. Lengkapi gaya rambut Anda dengan semprotan yang membuat efek mengkilap dan hindari menyisir rambut Anda setelah selesai.



Roll panas dan keriting



Keringkan rambut sebelum menggunakan roll panas, kemudian semprot rambut dengan hairspray sebelum dibagi menjadi beberapa bagian dengan menggunakan sisir halus. Mulailah dari bagian atas, kemudian bergerak ke belakang sampai akhirnya ke samping. Sisir bagian pertama rambut Anda, kemudian semprot lagi dengan hairspray sebelum memasang roll rambut. Cobalah untuk menggunakan roll rambut secara diagonal agar Anda mendapatkan gaya rambut pendek spiral yang berbeda.



Mewarnai



Mewarnai rambut pendek Anda merupakan sebuah keputusan besar karena ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, seperti warna kulit Anda. Saat menggunakan warna kulit untuk menentukan warna rambut, biasanya mereka akan membaginya menjadi 2, yaitu warm (hangat) dan cool (sejuk). Yang termasuk warna hangat antara lain coklat, kuning langsat dan emas. Seseorang dengan warna kulit hangat harus menghindari warna rambut yang lebih sejuk seperti coklat tua atau hitam karena akan menjadikannya kontras. Sementara orang-orang dengan warna kulit sejuk seperti kulit pucat atau putih kebiruan juga sebaiknya menghindari warna rambut seperti merah atau coklat muda untuk menghindari kekontrasan. Namun harus di ingat bahwa rambut yang sering di warnai sangat beresiko menimbulkan kerusakan pada sel pigmen rambut. Oleh sebab itu untuk mencegah kerusakan rambut akibat pewarnaan maka sebaiknya diberikan keseimbangan nutrisi rambut khusus untuk mencegah tumbuhan uban.



Semoga tips cantik ini dapat menjadikan inspirasi bagi Anda yang memiliki rambut pendek untuk mencobanya dengan hal baru. Selamat mencoba.



Tips ini di persembahkan oleh :


JETTSTREE HAIR MASK

| 100% HERBAL YANG TERBUKTI AMPUH MENGOBATI RAMBUT UBAN|

| METODE MENGEMBALIKAN FUNGSI PIGMEN RAMBUT |

| MENCEGAH TUMBUHNYA UBAN |

| MENCEGAH PENYEBARAN RAMBUT UBAN |

| MENGHITAMKAN KEMBALI RAMBUT UBAN |

| MENCEGAH KERONTOKAN |

| MENYUBURKAN RAMBUT |

| PRODUK INI BUKAN SEMIR ATAU CAT RAMBUT |

| PRODUK INI TIDAK MENGANDUNG BAHAN KIMIA SEDIKITPUN |

| PRODUK INI MENGOBATI BUKAN SEPERTI SEMIR YANG BERSIFAT SEMENTARA |

| PRODUK INI COCOK UNTUK MENGATASI RAMBUT UBAN SECARA HALAL |





JETTSTREE HAIR MASK Adalah product yang kami persembahkan sebagai jawaban akan kebutuhan dari permasalahan RAMBUT UBAN. JETTSTREE HAIR MASK dengan Inovasi formula yang lebih dahsyat lagi KHUSUS untuk mencegah laju pertumbuhan uban, mengatasi penyebaran uban dan menghitamkan rambut uban.



JETTSTREE Hair Mask merupakan satu satunya Masker Penghitam Rambut di indonesia yang tidak mengandung zat pewarna dari bahan kimia dan terbuat 100% dari bahan HERBAL alami dengan kandungan enzim Glucoside Cacirindan Karpain , Tannin, Saponin, Polifenol .JETTSTREE Hair Mask bukan hanya menghitamkan rambut uban sementara tapi juga membantu proses tumbuh kembalinya rambut hitam dan menghidupkan kembali pigmen rambut yang sudah mati.



JETTSTREE Hair Mask TERBUKTI mengatasi Rambut Uban secara alami sejak pertama Kali di gunakan . JETTSTREE Hair Mask Solusi Tepat Mengatasi Rambut Uban secara halal dan alami. Buktikan keajaiban herbal yang satu ini...



Konsultasikan permasalahan seputar Rambut Uban anda kepada kami, Dengan inovasi dan solusi terbaik kami maka Rambut uban kini bisa kita atasi sejak usia dini sebelum terlambat.segera hubungi : 085218797227 sekarang juga...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar