Selasa, 03 April 2012

UBAN OBAT

Memiliki rambut uban bisa di pengaruhi oleh banyak faktor. Lalu Apa saja penyebab tumbuhnya uban dan bagaimana cara pencegahan tumbuhnya rambut uban ?Serta bagaimana cara menghitamkan rambut uban secara alami dengan METODEMENGHIDUPKAN KEMBALI FUNGSI PIGMEN PADA RAMBUTtanpa menggunakan pewarna rambut atau bahan kimia yangDAPAT memicu tumbuhnya uban di kemudian hari? Simak infonya berikut ini :

PENYEBABTUMBUHNYA RAMBUT UBAN :


Munculnya rambut putih merupakan gejala adanya gangguan sintesa protein. Sel melanosit jadi tak mampu lagi menghasilkan pigmen (melanin) sehingga rambut menjadi kehilangan warna. Proses kejadian ini seringkali dihubungkan dengan bertambahnya usia. Namun ada juga penyebab lain yang bisa mendorong munculnya uban walau usia masih muda.

Faktor genetik merupakan faktor pencetus yang cukup kuat. Jika ayah atau ibu Anda sudah beruban ketika menginjak usia 30-an, Anda pun kemungkinan besar akan mengalami hal yang sama.

Stres, kurang gizi, syok, kekhawatiran atau kesedihan yang terlalu dalam, ketegangan, dan sakit keras juga bisa memperlambat produksi melanin sehingga muncullah rambut putih atau uban.

Ada yang percaya bahwa kalau uban kita cabut, maka uban yang muncul akan semakin banyak. Ini hanya mitos saja. Saat ada satu uban muncul, berarti pertanda ada masalah dengan produksi melanin. Dengan demikian, pada saat uban dicabut, kemungkinan besar memang sudah ada beberapa uban lain yang akan tumbuh.

CARA MENGATASIRAMBUT UBANDENGANMASKER RAMBUT JETTSTREE HAIR MASK :


JETTSTREE Hair Mask masker rambut khusus mengatasi RAMBUT UBAN 100% alami dari bahan bahan herbal. TERBUKTI sangat Efektif dan aman serta berqualitas . Mulai bekerja mengatasi rambut uban sejak pertama kali digunakan. Dan mampu mencegah penyebaran uban, menahan laju pertumbuhan uban, serta menghitamkan kembali rambut uban secara intensive dalam seminggu . Saatnya membuktikan keajaiban Masker Rambut yang satu ini.

SPESIFIKASI MASKER RAMBUT JETTSTREE HAIR MASK:


Tersedia dalam kemasan jar untuk pemakaian 7 hari.Setiap Jarnya terdapat 7 sachet sesuai dengan lamanya periode program treatment yang di anjurkan untuk setiap bulannya.


ATURAN PAKAI MASKER RAMBUT JETTSTREE HAIR MASK:


·Proses menggunakan JETTSTREE Hair Mask ini memerlukan waktu selama 1 minggu untuk setiap bulannya.

·1 Pax ber isi 7 sachet . 1 sachet digunakan 1 kali sehari.

·Saat menggunakan masker rambut ini , sebaiknya kramas terlebih dahulu.

·Lakukan di sore atau malam hari setelah bebas dari aktivitas rutinitas.

·Setelah di gunakan sebaiknya tidak langsung keramas, namun di cukup di bilas dengan air dingin saja.


KOMPOSISI MASKER RAMBUT JETTSTREE HAIR MASK :


JETTSTREE Hair Mask ( Masker Penghitam Rambut ) . Masker khusus yang terbuat 100% dari bahan HERBAL alami dengan kandungan enzim Glucoside Cacirindan Karpain , Tannin, Saponin, Polifenolyang terbuat dari extract beberapa tumbuhan alami.

KEGUNAAN MASKER RAMBUT JETTSTREE HAIR MASK :


·Mencegah laju pertumbuhan rambut Uban

·Mencegah penyebaran rambut Uban

·Memberikan anti oksidan kepada rambut

·Menghidupkan kembali pigmen rambut yang sudah mati

·Merangsang pertumbuhan kembali siklus rambut

·Menghitamkan kembali rambut uban

·Mengatasi rambut Kusam akibat sinar matahari dan kembali cerah

·Memberikan nutrisi kepada rambut

·Melembutkan dan mencegah rambut rontok

·menyuburkan rambut

·Anti Mikroba dan mengurangi rasa gatal pada kepala.

CARA PEMAKAIAN MASKER RAMBUT JETTSTREE HAIR MASK :


·Langkah 1 :Keramas terlebih dahululalu keringkan rambut.

·Langkah 2 :Buka 1 sachet lalu campur dengan air mendidih selama 3-5 menit sampai menjadi adonan larutan yang pekat dan kental.

·Langkah 3 :Lalutuangkan adonan masker sampai merata ke rambut sambil di pijat pijat kulit kepala. Biarkan 1 – 2jam.

·Langkah 4 :Lalu bilas dengan air dingin.

CATATAN :


·Selama pemakaian masker rambut ini, diusahakan untuk tidak bahan kimia seperti pewarna rambut


PERINGATAN :


Hati hati menggunakan produk rambut yang mengatasnamakan obat untuk ubanyang mengandung bahan kimia tidak dibolehkan untuk kesehatan rambutkarena potensinya sebagai penyebab utama laju pertumbuhan uban dikemudian hari dan semakin mempercepat serta menyebar luaskan rambut uban di area kepala.


Tanda tanda penghitam rambut dengan bahan kimia yaitu perubahan warna yang di hasilkan sangat instan atau cepat denganperiode waktu sesaat tanpa sebuah proses yang dilalui.Proses yang benar dalam sebuah siklus rambut uban kembali menjadi sehat yaitu Di tandai rambut mulai berubah warna secara perlahan dari putih menjadi coklat kemerahan lalu menjadi hitam. Dan rata rata proses tersebut dibantu dengan JETTSTREE HAIR MASKmemerlukan waktu seminggu.



CARA PEMESANAN MASKER RAMBUT JETTSTREE HAIR MASK:



·HARGA Rp.50.000/ pax isi 7 sachet untuk program treatmentsetiap bulan ( diluar ongkos kirim )

·Hubungi PT.Victory Cosmetindo di Jl. Keadilan Raya No 4 – 5 Rangkapan jayabaru ,pancoran mas ,kota depok - jawabarat.

·Telp : 021-77881178, SMS / HP : 085218797227

·Email : sales@victorycosmetindo.com


·Pembayaran Via BCA atau Bank Mandiri

·Pengiriman By JNE


PT.VICTORY COSMETINDO JUGA MENYEDIAKAN PRODUCT HERBAL KESEHATAN LAINNYA YAITU :


·OLIVETREE DIET TEA( HERBAL PELANGSING 5-12 KG SEBULAN )

SuplemenPelangsing Olivetree Diet Tea, terlaris dan termurah, 100% alami tanpa efek samping. Terbukti sangat efektif dan aman serta berqualitas. Mulai bekerja melangsingkan tubuh sejak pertama kali dikonsumsi.Dan mampu menurunkan berat badan 5-12 KG Tanpa diet ketat, tanpa olah raga berat, tanpa rasa lapar dan tanpa pantangan apapun dalam waktu satu bulan. Saatnya membuktikan keajaiban pelangsing ini.

HARGA RP.30.000 / PAX( diluar ongkos kirim )



·OLIVETREE WHITE TEA ( TEH PUTIH LANGKA DAN MEMILIKI BERBAGAI KHASIAT )

Olivetree White tea (teh putih) merupakan jenis tehyang memiliki kadar antioksidan tinggi, karena hanya melalui sedikit proses pengolahan dibandingkan dengan teh lainnya. Terbukti memiliki berbagai khasiat yaitu diantaranya membantu mencegah stroke, kanker dan penyebarannya, jantung koroner, darah tinggi , kolesterol, dan anti toksin serta penyakit lainnya. Kalau anda punya alat ukur diabetes dan kolesterol maka anda bisa langsung membuktikan khasiat olivetree white tea ini..

HARGA RP.45.000/ PAX ( diluar ongkos kirim )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar