Senin, 12 Maret 2012

BISNIS MURAH DAN MUDAH

Salah satu peluang usaha dan bisnis  yang berpotensi untuk memberi Anda penghasilan luar biasa adalah menjadi Agen produk herbal khusus untuk kesehatan dan kecantikan.



Mengapa peluang usaha produk herbal ini bagus?



Seiiring dengan meningkatkan kebutuhan masyarakat akan product product herbal khususnya NUTRISI KESEHATAN menjadi sangat cemerlang, dan terbuka sangat luas pasar nya. Namun dalam menentukan bisnis tersebut terlebih dahulu harus dikenali sistem kemitraannya yang sudah ter uji dengan baik dan profitable.



Kami PT.Victory Cosmetindo selaku producer produk herbal berqualitas memberi kesempatan kepada Anda untuk menghasilkan uang lebih cepat dari bisnis rata-rata. Tersedia KEUNTUNGAN HINGGA 100% dari PENJUALAN. Produknya unik dan langka, berkualitas tinggi dan punya daya jual yang sangat tinggi.



Saya yakin Anda tak akan melewatkan informasi lebih detail lagi seputar product yang kami tawarkan.



Produk Unggulan PT.Victory Cosmetindo



PT.Victory Cosmetindo memproduksi dan mendistribusikan beberapa  produk unggulan yaitu : JETTSTREE HAIR MASK herbal khusus untuk RAMBUT UBAN dan OLIVETREE TEA dengan 2 variant unggulan : Olivetree Diet Tea sebagai pelangsing alami 5-12 kg dalam sebulan dan Olivetree White Tea Teh putih yang memiliki berbagai khasiat. Produk ini Inovatif, Unik, Bermanfaat Tinggi dan Masih Langka ditemukan di Pasaran


JETTSTREE HAIR MASK



JETTSTREE HAIR MASK Adalah product yang kami persembahkan sebagai jawaban akan kebutuhan dari permasalahan RAMBUT UBAN. JETTSTREE HAIR MASK dengan Inovasi formula yang lebih dahsyat lagi KHUSUS untuk mencegah laju pertumbuhan uban, mengatasi penyebaran uban dan menghitamkan rambut uban.



JETTSTREE Hair Mask ( Masker Penghitam Rambut yang terbuat 100% dari bahan HERBAL alami dengan kandungan enzim Glucoside Cacirindan Karpain , Tannin, Saponin, Polifenol .JETTSTREE Hair Mask bukan hanya menghitamkan rambut uban sementara tapi juga membantu proses tumbuh kembalinya rambut hitam dan menghidupkan kembali pigmen rambut yang sudah mati.

JETTSTREE Hair Mask Solusi Tepat Mengatasi Rambut Uban.



OLIVETREE TEA
OLIVETREE WHITE TEA TEH PUTIH LANGKA DAN BERKHASIAT
OLIVETREE DIET TEA PELANGSING ALAMI 5-12KG SEBULAN




OLIVETREE WHITE TEA

merupakan teh putih yang langka dan memiliki berbagai khasiat yang telah TERBUKTI sebagai suplemen kesehatan untuk mencegah berbagai penyakit. Saat ini masyarakat merespons dengan baik produk ini karena ini merupakan salah satu product yang mampu di buktikan secara langsung khususnya bagi penderita kolesterol maupun diabetes dengan alat ukurnya. Berikut beberapa khasiat dari Teh Putih merek OLIVETREE WHITE TEA : mencegah radikal bebas ,membuat kulit sehat , mencegah penuaan dini ,mencegah kanker , mengurangi kemungkinan darah tinggi ,penyakit jantung koroner, menurunkan kolesterol , memberikan perlindungan pada jantung ,membuat tulang menjadi lebih kuat ,membuat gigi dan gusi menjadi sehat ,dapat mengurangi gula darah ,membantu mencegah diabetes, mengatasi gejala diabetes ,mengurangi stres dan meningkatkan energi , dapat membantu penurunan berat badan ( www.whiteteaindonesia.blogspot.com )



OLIVETREE DIET TEA

hadir mengikuti perkembangan pasar pelangsing yang begitu dahsyat terutama untuk KAUM WANITA merespons dengan baik produk yang SUDAH TERBUKTI khasiat nya untuk MENURUNKAN BERAT BADAN 5-12 KG DALAM SEBULAN. Pelangsing OLIVETREE DIET TEA, terlaris dan termurah, 100% alami tanpa efek samping yang Terbukti sangat efektif dan aman serta berqualitas. Mulai bekerja melangsingkan tubuh sejak pertama kali dikonsumsi.DAN MAMPU MENURUNKAN BERAT BADAN 5-12 KG Tanpa diet ketat, tanpa olah raga berat, tanpa rasa lapar dan tanpa pantangan apapun DALAM WAKTU SEBULAN. Saatnya membuktikan keajaiban TEH NUTRISI PELANGSING ini ( www.dietteaindonesia.blogspot.com )





Sekilas tentang KEUNTUNGAN mitra usaha



PT. Victory Cosmetindo menawarkan berbagai keuntungan kepada mitra kami dalam menjalankan bisnis dan usaha ini yaitu :



Harga jual kami berikan kebebasan untuk para mitra usaha untuk menentukannya dengan batasan tidak di bawah harga yang bisa merusak kondisi pasar. Harga di sesuai kan dengan kapasitas dari daya beli masing masing lokasi para mitra menjalan usaha ini.



Untuk membantu mitra usaha, kami akan mensupport mitra usaha dengan memberikan materi promosi seperti spanduk dan kartu nama kemitraan ( dalam bentuk jpg atau tinggal cetak ) yang membantu dalam memasarkan produk ( seperti yang terlampir di email ini ). Serta membantu promosi melalui program sub jaringan melalui promosi facebook, mailinglist , toko online.



Jika Anda sudah tidak sabar ingin bergabung sekarang juga, silahkan langsung saja registrasi dengan FORMAT :  ( Nama_lokasi_alamat email ) Dan dengan mudah  silahkan daftar di:

SMS : 085218797227

Email : sales@victorycosmetindo.com



Dengan bergabung semakin cepat itu sama artinya dengan membuka kesempatan Anda lebih lebar karena  memulai langkah awal lebih cepat  sekaligus mempersempit ruang bagi pesaing Anda

Dengan jumlah agen  yang masih minim maka peluang Anda untuk mendapatkan kesempatan semakin besar yang membuat Anda lebih mudah mengembangkan bisnis ini.



Kami tunggu kehadiran anda menjadi mitra usaha kami...

informasi lebih lanjut para mitra bisa klik :











Best Regards



PT. Victory Cosmetindo

Office : Jl. Keadilan no. 4 – 5, Depok 16434, INDONESIA

Telp: +62 21 7788 1178 Fax: +62 21 7788 1178 E-mail: info@victorycosmetindo.com

Website: www.victorycosmetindo.com

NPWP: 31.283.655.4-412.00


Tidak ada komentar:

Posting Komentar