Rabu, 28 Desember 2011

MENGOBATI RAMBUT UBAN

 
“ BERKAT MASKER TAK BUTUH SEMIR LAGI “


Mengecat rambut untuk menutupi uban? Justru itu akan merangsang pertumbuhannya.

Tidak setiap orang bisa menerima kehadiran rambut putih alias uban di kepalanya dengan tenang . Meskipun itu proses alami yang terjadi pada tubuh, tapi kadang menimbulkan kekawatiran tersendiri. Sedikit keriput di wajah mungkin akan mudah tersamarkan menggunakan make up sederhana. Lain halnya uban yang hanya dapat tertutup sempurnadengan cat rambut.


Munculnya uban, memang di sebabkan berkurangnya kadar pigmen rambut. Pigmen warna gelap pada rambut atau eomelanin akan berkurang seiring pertambahan usia. Pigmen eomelanin ini dominan terdapat pada orang orang dengan kulit berwarna seperti bangsa asia atau afrika. Sedangkan pada orang kulit putih, pigmen dominan adalah pigmen feomelanin yang berwarna kuning.


Pertambahan usia memicu melambatnya metabolisme untuk memproduksi pigmen. Namun, tidak hanya orang tuayang sudah mulai diganggu kemunculan si putih ini. Banyak pria wanita usia produktif saat ini telah mengalami masalah rambut beruban. Faktor genetik memang sangat berpengaruh , tetapi faktor lingkungan juga ikut berperan . Kurang darah , kurang gizi, hingga gangguan metabolisme dapat memicu timbulnya uban lebih dini.


Penelitian dari Duke University, North Carolina, Amerika Serikat menyebutkan faktor stress menjadi salah satu pemicu munculnya uban lebih dini . Penelitian tersebut menunjukan , tekanan dalam pikiran dapat memicu tubuh memproduksi zat perusak DNA, yang pada akhirnya memicu perubahan fisik , salah satunya perubahan warna rambut.


PEWARNAAN

Sifatnya yang berhubungan dengan genetik membuat munculnya uban tidak dapat diobati secara medis. Pewarnaan rambut mungkin menjadi cara paling praktis dan efektif dalam menutupi rambut beruban. Namun , ternyata itu bukan cara terbaik.


“ Cat rambut itu pasti punya booster untuk peroksida supaya cat itu bisa masuk ke pigmen rambut. Pasti ada merkurinya itu. Walaupun kadarnya di bawah ambang batas, tapi kalau di gunakan berulang ulang maka akan menumpuk. Pada akhirnya bisa berpengaruh ke kepala seperti menimbulkan pusing.


Alternatifnya , bahan herbal penghitam rambut . Konon , sebelum mengenal cat rambut , para raja menggunakan biji pepaya atau daun rambutan untuk mengatasi uban. Biji pepaya yang telah di sangrai kemudian di tumbuk hingga halus . Tambahkan minyak kelapa, kemudian aplikasikan pada rambut beruban dan biarkan selama satu-dua jam. Perawatan ini dapat dilakukan seminggu sekali .


Tidak berbeda jauh dengan pepaya, untuk mengambil manfaat daun rambutan , caranya cukup sederhana. Daun rambutan di tumbuk halus , kemudian ditambahkan air dan di saring . air perasan tersebut di oleskan pada rambut, lantas dibilas dengan air. Metode ini telah di gunakan Dari zaman raja raja dulu kala . Namun sayangnya , tidak ada yang melestarikannya.


MASKER RAMBUT

Berangkat dari manfaat biji pepaya dan daun rambutan dalam proses penghitaman rambut , PT.Victory Cosmetindo selaku produsen herbal di Depok - Jabar berinisiatif meramu kedua bahan tersebut menjadi masker rambut.Produk Ini sangat berbeda dengan cat rambut, yang sekali pakai bisa langsung hitam. Untuk pemakaian masker ini Minimal 7 kali pakai, baru bisa hitam. Itu kalau ubannya sedikit. Kalau banyak minimal 14 kali untuk mendapatkan pewarnaan yang alami.


Prinsip kerja masker dengan merek dagang JETTSTREE HAIR MASK ini adalah menghidupkan kembali pigmen rambut yang sudah mati sehingga warna hitam alami rambut dapat kembali terbentuk. Selain itu , kandungan enzim enzim penting seperti tanin, saponin, polifenol dan glucoside cacririndan karpain seperti yang terkandung dalam biji pepaya , juga berfungsi sebagai penghitam rambut alami.


Tidak sebatas mengatasi uban, kandungan tanin dan saponin berfungsi untuk menumbuhkan rambut dan mencegah rontok. Sedangkan polifenol berperan menghilangkan zat zat racun yang menempel di rambut . “ Jadi ini sekaligus dapat menyuburkan rambut , memberikan nutrisi dan perlindungan antioksidan pada rambut . PT.Victory Cosmetindo menjual produknya sebesar Rp.50.000 per kemasan ini.


Sisi kepraktisan pun menjadi pertimbangan pengguna masker ini dibanding harus mengolah biji pepaya atau daun rambutan secara langsung. Hanya perlu melarutkan satu sachet masker ke dalam air panas , kemudian di aplikasikan ke rambut yang beruban. Masker digunakan setiap hari sampai rambut kembali hitam.


TEH BASI

Masker rambut memang dirancang untuk menghitamkan rambut secara perlahan , tetapi hasilnya alami dan tidak cepat kembali beruban, asalkan tetap dirawat untuk mencegah zat zat penghambat aktivitas pigmen kembali menempel. Aplikasi masker rambut pun tetap di sarankan seminggu sekali.


“ Kalau rambut sudah hitam, sebetulnya selanjutnya tidak perlu masker , atau kalau mau di lanjutkan bisa seminggu sekali. Sebagai gantinya , cukup seminggu sekali keramas dengan teh basi,” itulah cara alami perawatan rambut uban setelah menggunakan masker tersebut.


Teh basi yang di maksud adalah air teh biasa didiamkan selam satu hari , lalu besoknya diguyurkan untuk keramas. Mengapa teh basi ?

Teh basi juga mengandung polifenol yang berfungsi sebagai“ makanan pigmen “ rambut yang sudah kembali aktif dengan penggunaan masker. Tanpa perawatan lanjutan dengan teh basi ini, pigmen yang sudah aktif bisa kembali lemah karena paparan polusi , asap rokok, dan zat kimia berbahaya lainnya.


“ Itulah kenapa saat ini banyak yang masih belum jadi kakek-kakek , tapi sudah terlihat tua sekali karena beruban. Racunya menumpuk soalnya. Pakai teh ini lebih hematjugakan. Lebih baik seminggu sekali pakai teh basi , dari pada cat rambut. Setiap dua bulan cat ulang. Itu malah akan tambah banyak racun yang menumpuk di sana ,”.

LIPUTAN DI TABLOID SKALA NASIONAL

Masker rambut JETTSTREE HAIR MASK untuk menghitamkan rambut uban secara alami mendapatkan perhatian dari tabloid skala nasional yang tertarik akan keunikan, khasiat dan qualitas nya. Tabloid agribisnis terkemuka yaitu TABLOID AGRINA memberikan liputan khusus pada edisi 189 tanggal tayang 31 Oktober -13 November 2012 mengenai seputar permasalahan rambut uban yaitu mulai penyebab, dan ringkasan seputar produk JETTSTREE HAIR MASK sebagai herbal yang terbuat dari tumbuhan alami untuk mengatasi uban.


PT.VICTORY COSMETINDO JUGA MENYEDIAKAN PRODUCT HERBAL KESEHATAN LAINNYA YAITU :

PRODUK KESEHATAN
OLIVETREE WHITE TEA
Teh Putih celup premium dan langka sebagai Suplemen kesehatan multi fungsi untuk penderita stroke , kanker, kolesterol, diabetes, Jantung Koroner Cegah Penuaan Dini, Atasi Stress, Menghilangkan Nikotin dalam tubuh dan diet sehat pasca melahirkan dan masih menyusui

OLIVETREE WHITE TEA memiliki berbagai khasiat yang telah TERBUKTI sebagai suplemen kesehatan untuk mencegah berbagai penyakit. Saat ini masyarakat merespons dengan baik produk ini karena produk ini mampu di buktikan secara langsung. Salah satu contohnya khasiat bagi penderita kolesterol maupun diabetes bisa membuktikan efektifitas dan khasiat secara langsung melalui alat ukurnya.

Berikut beberapa khasiat dari OLIVETREE WHITE TEA : mencegah radikal bebas ,membuat kulit sehat , mencegah penuaan dini ,mencegah kanker , mengurangi kemungkinan darah tinggi ,penyakit jantung koroner, menurunkan kolesterol , memberikan perlindungan pada jantung ,membuat tulang menjadi lebih kuat ,membuat gigi dan gusi menjadi sehat ,dapat mengurangi gula darah ,membantu mencegah diabetes, mengatasi gejala diabetes ,mengurangi stres dan meningkatkan energi , dapat membantu penurunan berat badan ,mengurangi dan mengatasi kadar nikotin rokok di dalam tubuh
Harga Rp.45.000/ Pack
Pemesanan : 085218797227

PRODUK PELANGSING DAN PENGECIL PERUT

PRODUK HERBAL PELANGSING 5-12kg SEBULAN
SANGAT COCOK UNTUK PENDERITA OBESITAS

OLIVETREE DIET TEA
| Pelangsing Termurah & Tercepat |
| Melunturkan lemak di perut, paha dan lengan |
| Atasi Obesitas dan Terbukti Turun 8-12 kg Sebulan |

Pelangsing OLIVETREE DIET TEA, terlaris dan termurah, 100% alami tanpa efek samping yang Terbukti sangat efektif dan aman serta berqualitas. Mulai bekerja melangsingkan tubuh sejak pertama kali dikonsumsi.DAN MAMPU MENURUNKAN BERAT BADAN 5-12 KG Tanpa diet ketat, tanpa olah raga berat, tanpa rasa lapar dan tanpa pantangan apapun DALAM WAKTU SEBULAN. Saatnya membuktikan keajaiban TEH NUTRISI PELANGSING ini
Harga Rp.30.000 / Pack
Pemesanan : 085218797227

PRODUK HERBAL SUSUT PERUT 5-10 CM SEBULAN
SANGAT COCOK UNTUK PERUT BUNCIT...

OLIVETREE HERBAL TEA
PENGECIL PERUT 5-10cm / Bulan
Pengecil dan penyusut perut OLIVETREE HERBAL TEA, Rahasia leluhur 100% alami tanpa efek samping yang Terbukti sangat efektif dan aman serta berqualitas. Mulai bekerja mengecilkan perut sejak pertama kali dikonsumsi.DAN MAMPU MENGECILKAN PERUT 5-10cm Tanpa diet ketat, tanpa olah raga berat, tanpa rasa lapar dan tanpa pantangan apapun DALAM WAKTU SEBULAN. Saatnya membuktikan keajaiban TEH NUTRISI PENGECIL PERUT INI

HARGA : Rp.40.000/Pack
Order : 085218797227

OLIVETREE SLIMMING HERBS
MASKER PENGECIL PERUT 5-10cm / Bulan
Masker Pengecil dan penyusut perut OLIVETREE SLIMMING HERBS, terlaris dan termurah, 100% alami tanpa efek samping yang Terbukti sangat efektif dan aman serta berqualitas. Mulai bekerja mengecilkan perut sejak pertama kali dioleskan.DAN MAMPU MENGECILKAN PERUT 5-10cm Tanpa diet ketat, tanpa olah raga berat, tanpa rasa lapar dan tanpa pantangan apapun DALAM WAKTU SEBULAN. Saatnya membuktikan keajaiban masker PENGECIL PERUT INI
HARGA Rp.35.000/ Pack
Order : 085218797227

PRODUK KECANTIKAN

OLIVETREE RICE MASK
BEBAS JERAWAT , FLEK HITAM, PENUAAN DINI DAN KERIPUT
100% ORGANIK BERSAMA OLIVETREE RICE MASK
| SOLUSI TEPAT MENCEGAH KERIPUT |
| MENGATASI FLEK HITAM |
| MENCEGAH JERAWAT |
| MENGATASI BEKAS JERAWAT |
| MEMUTIHKAN WAJAH |
| MENGENCANGKAN WAJAH|
| 100% BEBAS MERKURI |

Produk ini di tujukan buat kita semua terutama yang memiliki masalah dengan jerawat, flek hitam dan muka kusam serta mudah keriput. PT.Victory Cosmetindo dengan menyongsong konsep organik , kini mempersembahkan sesuatu yang baru lagi Yaitu OLIVETREE RICE MASK atau Masker Beras Organik.


Beras memiliki kandungan:
1. PABA (para aminobenzoic acid) yang tinggi. PABA bisa berfungsi sebagai tabir surya yang efektif.
2. asam ferulis yang berfungsi sebagai antioksidan
3. allantonin yang bisa mempercepat proses perbaikan kulit.

Jadi buat yang ingin mengencangkan kulit, mencegah keriput dan penuaan dini, menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat serta mencegah jerawat bisa mencoba keajaiban masker ini..
HARGA Rp.30.000/pack
Order : 085218797227

Peluang Usaha dan Program Reseller 2012

Inilah Peluang Usaha dan bisnis NYATA Bersama PT. VICTORY COSMETINDO yang memberi kesempatan kepada Anda untuk menghasilkan uang lebih cepat dari bisnis rata-rata. Produknya unik dan langka, berkualitas tinggi dan punya daya jual yang sangat tinggi.

Untuk saat ini bisnis KECANTIKAN DAN NUTRISI KESEHATAN sangat cemerlang, dan terbuka sangat luas pasar nya seiiring dengan meningkatkan kebutuhan masyarakat akan product product herbal kesehatan dan kecantikan. Dengan keunikan dari aneka produk yang kami produksi maka kami yakin bagi siapa saja yang ingin memulai sebuah bisnis yang mudah dan menguntungan bisa di lakukan dengan PASTI bersama kami.

Produk Unggulan PT.Victory Cosmetindo

PT.Victory Cosmetindo memproduksi dan mendistribusikan beberapa produk unggulan yaitu : JETTSTREE HAIR MASK produk herbal untuk mengatasi rambut uban. Menurut anda , seberapa banyak orang disekitar anda yang memiliki masalah dengan rambut uban ?? dan OLIVETREE dengan beberapa variant produk yaitu produk OLIVETREE untuk diet ( OLIVETREE DIET TEA, OLIVETREE HERBAL TEA dan OLIVETREE SLIMMING HERBS ), OLIVTREE WHITE TEA merupakan teh putih multi khasiat untuk mengatasi berbagai penyakit, OLIVETREE RICE MASK merupakan masker beras untuk mengatasi flek hitam , jerawat dan mencegah keriput.

MEKANISME MENJADI RESELLER

Berikut ini merupakan tahap pendaftaran sebagai mitra usaha yaitu :
· langkah pertama calon mitra melakukan pendaftaran kepada PT.Victory Cosmetindo melalui email sales@victorycosmetindo.com atau sms 085218797227 termasuk informasi nama dan alamat lengkap mitra usaha atau format [ nama_lokasi usaha_alamat email ]
· Calon mitra akan mendapatkan penawaran dan informasi seputar produk dan sisitem keuntungan dari agen / reseller

Nah, tunggu apalagi segera bergabung bersama PT.Victory Cosmetindo untuk memulai sebuah usaha dan bisnis . Selanjutnya Apabila ada yang ingin di tanyakan seputar produk victory cosmetindo maka kami persilahkan menghubungi kami melalui email : sales@victorycosmetindo.com atau Telp : 085218797227.

Regards
PT.Victory Cosmetindo
Office / Factory :
Jl.Keadilan Raya No.4-5 , Depok – Jawa Barat
Website : www.victorycosmetindo.com
Email : sales@victorycosmetindo.com
NPWP: 31.283.655.4-412.00

Iklan ini tidak untuk di reply, untuk mendapatkan informasi bisa menghubungi 085218797227, email : sales@victorycosmetindo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar